• UPT SMK NEGERI 1 BULUKUMBA
  • ”PRIMAKAN PELAYANAN, PUASKAN PELANGGAN”

PENGUKUHAN PENGURUS DHARMA WANITA PERSATUAN SMKN 1 BULUKUMBA

Bulukumba, Jumat (24/02/23). Kepengurusan Dharma Wanita Persatuan (DWP) SMKN 1 Bulukumba masa bakti 2023-2027 resmi dikukuhkan. Pengukuhan digelar pada hari ini, di Aula SMK Negeri 1 Bulukumba mulai pukul 16.00 hingga 17.30 WITA. Pengukuhan yang dilakukan secara langsung ini yang dihadiri oleh Kepala UPT SMKN 1 Bulukumba dan Ketua Dharma Wanita Persatuan UPT SMKN 1 Bulukumba beserta anggota.

Ketua Dharma Wanita Persatuan SMKN 1 Bulukumba yang Baru, Ibu Masyitha Andi Hamran, menyampaikan bahwa akan ada beberapa program kerja yang kita kerjakan, selain itu ada beberapa program yang masih akan dilanjutkan dari kepengurusan sebelumnya. Beliau juga menyampaikan dengan adanya Kepengurusan DWP yang baru ini, kegiatan-kegiatan DWP juga akan semakin ditingkatkan frekuensinya sehingga bisa membawa manfaat yang lebih besar untuk keluarga besar SMKN 1 Bulukumba.

Pada Pengukuhan kali ini Kepala UPT SMK Negeri 1 Bulukumba, dalam Sambutannya menyatakan bahwa agenda dan program kerja mampu dimaksimalkan utamanya kegiatan-kegiatan yang bersifat Pendidikan dan sosial serta pengembangan SDM juga Ibu-ibu dapat terlibat maksimal membantu kegiatan-kegiatan positif yang dilaksanakan oleh Dharma Wanita sebagai Wadah pengabdian Bukan sebagai wadah pembuat isu yang tidak produktif yang dapat mengganggu suasana persaudaraan dalam keluarga besar SMKN 1 Bulukumba.

Lanjut Menurut Kepala UPT yang baru dilantik Pada 30 Januari Lalu menyatakan bahwa kedepan agar program-program kegiatan Dharma Wanita memberikan kuantitas bagi Peningkatan Kualitas SDM dan yang paling Terpenting adalah Bagaimana Dharma Wanita SMKN 1 Bulukumba dapat mengawal Visi - Misi, dan program kerja pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan khususnya pada Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan.

“Semoga seluruh pengurus yang telah dikukuhkan tetap semangat dan eksis untuk menjadi yang terbaik ke depannya. Semoga Dharma Wanita Persatuan SMK Negeri 1 Bulukumba semakin jaya!”

Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya
Verifikasi UKK 2023 SMKN 1 Bulukumba

Dalam rangka persiapan Ujian Kompetensi Keahlian (UKK), SMKN 1 Bulukumba melaksanakan verifikasi UKK dari 8 kompetensi keahlian yaitu Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran (OTKP), Aku

27/02/2023 17:10 - Oleh Administrator - Dilihat 1082 kali
Menumbuhkan Karakter dan Mental Siswa Lewat Shalat Dhuha dan Literasi Al Qur'an Bersama

Pembiasaan sholat dhuha bersama serta literasi Al Qur'an yang dilakukan setiap Hari Jumat Pagi (24/02/2023) adalah salah satu upaya positif yang dilakukan sekolah untuk mengoptimalkan o

24/02/2023 14:50 - Oleh Administrator - Dilihat 1080 kali
Menjaga Kebersihan Lingkungan Sekolah, Wujudkan Sekolah Indah, Nyaman, Sehat dan Berkarakter

Pentingnya menjaga kebersihan sekolah diperlihatkan oleh siswa-siswi SMK Negeri 1 Bulukumba dengan cara melakukan kerja bakti di lingkuangan. Kegiatan ini dilakukan salah satu bagian da

24/02/2023 09:50 - Oleh Administrator - Dilihat 796 kali